Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Februari 2013

Crack Aktifasi Windows 7 All Version

Cara crack aktifasi windows 7 all version tested in windows 7 professional
alo gan ketemu lagi ama saya netron.hehehee
langsung
sebelumnya gan saya install windows 7 professional 32 bit
setelah saya install dia minta aktifasi 30 hari.hehehe.akal bulus saya jalan dah.kekekeke.saya berpikir ilangin aja aktifasi..
sebelum di crack tampilan computer saya seperti ini gan
lalu tahapnya yaitu crack dengan sofware ini gan
nama nya RemoteWat . Unduh sofwarenya bisa Klik ke TKP bs diliat di screenshot ini
lalu klik 2 kali sofware ini tnggu dia kan mengcrack windows 7 anda..setelah selesai dia akan mereboot/merestart komputer anda
setelah itu tampilan my properties anda dari computer akan seperti dibawah ini gan

hehehe.moga bermanfaat gan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar