Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Memuat...

Selasa, 12 Februari 2013

Crack Windows 7 & Install Windows Loader


Windows Loader by DAZ adalah crack khusus Windows 7 yang terbaik saat ini dan saat artikel ini ditulis telah mencapai versi 2.1.7, namun pernahkan Anda menjumpai hal seperti ini “Modified – Uninstall other cracks” ketika hendak meng-install Windows Loader by DAZ?

Jika iya maka BinusHacker punya solusinya. Hal tersebut terjadi karena pada perangkat komputer yang terdapat Windows 7 telah terinstall crack yang lain, semisal RemoveWAT atau yang serupa, HAL7600, Chew7, uODIN, dan yang lainnya.
Karena Windows Loader by DAZ ini adalah crack yang paling keren maka bagaimana langkah perbaikannya?
DAZ, sang pembuat Windows Loader ini juga membuat tool terpisah untuk menghapus “Windows crack” lain yang sudah terinstall di komputer, namanya WAT Fix. Kemampuan lain dari WAT Fix ini adalah dia mampu memperbaiki file permissions, system files, service yang diperlukan untuk aktivasi windows, VBS file assoc, dan menghapus rangkaian daftar Microsoft dari HOST file yang ada pada komputer meskipun kita tidak dapat mengetahui nama crack lawas yang telah terinstall.
Langkah penggunaan WAT Fix, dimisalkan dengan kasus dimana RemoveWAT telah terinstall di dalam system Windows 7 :
1. Jalankan WAT Fix sampai selesai, apapun yang terjadi jangan matikan computer sebelum ada proses restart secara otomatis karena jika dipaksa komputer bisa rusak.

Jika komputer gagal untuk booting setelah penggunaan WAT Fix, maka gunakan cara repair dari DVD Windows 7 yang Anda miliki, pada command prompt yang tersedia ketikkan dua baris perintah berikut :
c:
undo
Dimana c: adalah letak partisi Windows 7
2. Setelah selesai dengan normal, lalu jalankan Windows Loader, lakukan crack seperti biasa.
Happy cracking ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar