Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Februari 2013

Membuat ROBOT di Facebook 2013

Oke sekarang ane akan share tentang Membuat RoBot di Facebook kaya judul di atas !
apa itu RoBot ? wess pokok'e yo robot :)
intinya membuat FB anda Onlen terus 24 jam (OPERATOR WARNET KALAH CUY ) ,

dari pada hari minggu galau mending buat postingan  soal'nya ditempat ane HUJAN.
 wahh malah curhat yukk ke TKP aja
oke ikuti cara gw
2. lalu Create an account atau bisa juga Connect with facebook seperti gambar di bawah ini


3. isi data" nya 
4. kalo uda tinggal Sign In deh
5. nah kalo sudah tinggal klik Messengers lalu klik Connect yang di Facebook - seperti di bawah :
oke kali punya saya udah Connect jadi ga usa Connect lagi :p
6. kalo sudah Connect sekarang kita buka Knowlage , buat seperti gambar di bawah :
7. oke sekarang Facebook anda aktif terus deh walaupun anda ga online .
jadi arti Knowledge cari tuh di google translate wkwkwk
kalo ada seseorang / temen anda ngechat anda , "like" nanti balesan nya " Sorry gue'nya lagi maen'an robot , jadi nanti kalo BlackCode'nya udah ada , di chat bales kog :) " padahal anda Ga Online .

sekian dari saya ucapkan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar