Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Februari 2013

Menghapus Virus Spam Phising Facebook

Pernah Mengalaminya? contohnya ketika kita sedan online, tiba2 chat kita dihampiri sebuah link chat dari salah seorang teman kita, jika anda klik link tersebut.. hmmm.. pasti anda akan menjadi salah satu korban dari virus spam pada FACEBOOK.


Berikut saya mau share cara menghapus Virus di Facebook, menghapus Malware Facebook, Menghapus Spam FACEBOOK, Menghapus Scam FACEBOOK, Menghapus Phising Facebook, Delete Spam FACEBOOK, Delete Virus FACEBOOK, Delete Phising FACEBOOK, Delete Scam FACEBOOK.

Sungguh sangat mengganggu sekali & account anda bisa ke Hack cuman gara-gara anda menggunakan Aplikasi yang ada di FACEBOOK.

Wajib bagi anda untuk mencari Applikasi yang VERIFIED oleh FACEBOOK / REVIEW dan RATING yang baik dari User.
Berikut caranya menghapusnya:

1. Pada pojok kanan atas pilih: ACCOUNT -> PRIVACY SETTING

2. Kemudian cari: Apps and Websites -> Edit Your Settings for using apps, games and websites.

3. Kemudian Pusatkan Perhatian Anda ke: Apps You Use , disana ada pilihan Remove Unwanted or spammy apps & Turn off all platform apps. Hapuslah Applikasi yang menurut anda mencurigakan, atau bisa menggunakan Turn Off All Platform Apps.

4. Lakukanlah penghapusan satu persatu aplikasi silakan menggunakan “REMOVE” & jika ingin semua aplikasi di hapus secara bersamaan gunakanlah “TURN OFF“. Kebetulan saya menggunakan “TURN OFF“, jadi Saya Hapus Semua Aplikasi FACEBOOK Yang Tidak Verified.

5. Anda bisa menambahkan kembali aplikasi yang anda inginkan di SINI atau di SANA , saya sarankan carilah Aplikasi yang sudah di VERIFIED oleh Facebook atau hasil REVIEW & RATING yang baik dari User.

Dan akhirnya, anda bisa terbebas dari SPAM, PHISING, VIRUS di FACEBOOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar