Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Memuat...

Selasa, 12 Februari 2013

Auto Coment Facebook Terbaru 2013 ( Bot Koment FB)

Hay sobat kali Ini kita akan bahas tentang Facebook, yaitu Auto komentar pada Fb, jadi bagi kamu yang suka bot komen untuk nyepam2 status orang, ini lah saat nya... cara nya gak sama sama seperti aplikasi penyedia auto komentar yang memakai hosting, dan kadang kala, mereka menambah nya dengan Promosi (iklan mereka) pasti nya itu sangat mengganggu kita sebagai User, karena mereka memanfaat kan kita sebagai penyebar iklan mereka tanpa di bayar.... rugi banget kan ?? tapi tenang karena sekarang telah hadir software auto komen yang menurut saya simpel, tapi berguna, dan seperti nya software ini di buat dengan software pembuat applikasi sederhana seperti VB, tapi apa pun asal dari mana software ini, yang penting software ini bermanfaat bagi kita semua,,...
ok langsung saja, ini SS nya


Untuk memakai nya gampang... lihat gambar di atas,klik login | Facebook lalu setelah login, buka beranda kamu, ketik dulu komentar yang ingin kamu posting, lalu isi interval nya, interval nya adalah banyaknya komentar yang akan ter publis, setelah itu klik commnet, maka semua status yang muncul di wall kamu, akan di komentar secara otomatis, hasil nya lihat gambar di bawah



ni Link Download software nya 
DI SINI 
ATAU
gimana ?? keren gak ??? keren gak keren yang penting share aja deh... :P

Ok sampai di sini dulu, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar