Arvan Septiandii

Laki-laki

Bali, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Arvan Septiandii
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Februari 2013

Script Bot Auto Like Facebook 2013

Script Bot Auto Like Facebook - Selamat siang sobat, dan selamat beristirahat di siang yang panas ini..
Kali ini blog Black Code akan membagikan script bot auto like facebook yang berfungsi untuk memberikan jempol otomatis ke semua sahabat anda di facebook.

Script Bot Auto Like Facebook by www.syarwani.com
Pada dasarnya, untuk mendapatkan like yang banyak pada status anda, anda terlebih dulu harus like semua status teman anda, biar dapat like balik gitu ngakak.
Tapi beda ceritanya jika sobat memakai bot auto like ini, karena tugas sobat untuk like semua status sudah digantikan oleh bot, meskipun anda sedang offline dari dunia facebook.
Bagaimana caranya menggunakan script bot auto like facebook ini ? Berikut persyaratannya :

  1. Punya hosting sendiri.
    Terserah mau hosting yang gratisan atau berbayar, yang penting hosting anda mendukung fitur cronjob.
  2. Bikin aplikasi di facebook.
    Sobat harus bikin aplikasi dulu di facebook, kalau belum tau caranya silakan tanya sama mbah google ngakak.

Jika kedua syarat tadi sudah anda terapkan, silakan download script bot auto like facebook dibawah. Extract, dan edit file jempol.php , editnya mudah qo', disitu sudah ada penjelasan bagian mana yang harus di edit.
Pasang aplikasi yang sudah anda buat di facebook ke akun anda dengan cara mengakses url seperti pada spoiler dibawah, klik 'open' pada spoiler, copy dan ganti id aplikasinya dengan id aplikasi milik anda.

Spoiler for Url Akses Aplikasi Facebook:

https://m.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=Id-Aplikasi-Anda&next=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F&response_type=token&perms=publish_stream%2Cuser_photos%2Cfriends_photos%2Cpublish_actions%2Cread_stream%2Cemail%2Cuser_status%2Cuser_activities%2Cuser_likes%2Coffline_access
 
Nach, sekarang upload semua file script bot auto like facebook yang sudah anda edit tadi ke root utama / folder di hosting anda. Dan chmod file base_facebook.php serta facebook.php ke 0777.
Aktifkan cronjob dengan command php /home/username/folder/jempol.php. Terserah mau tiap 15 menit, 30 menit, suka2 aja ngakak.
Selesai !, tinggal tunggu script bot auto like facebook bekerja di akun anda.
[NB], Script ini mungkin suatu saat bisa dibanned pihak facebook. So, resiko ditanggung sendiri, saya tidak akan bertangggung jawab melet.
Nach ini dia script bot auto like facebooknya, silakan di download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar